LPM DISPLAY

Lembaga Pers Mahasiswa FILKOM-UB

News

The Neith, Gebrakan Baru Malam Puncak FILKOM

Perayaan malam puncak Diesnatalis ke-5 Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (26/2) tahun ini berlangsung berbeda jika dibanding tahun–tahun sebelumnya. Selain karena pertama kalinya perayaan diadakan di luar kampus, tepatnya di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, perayaan kali ini juga dimeriahkan dengan band-band terkenal nasional seperti HIVI dan Atlesta. Selain itu, perayaan malam puncak yang bertajuk “The Neith” ini juga dirayakan secara terbuka bagi masyarakat umum demi menambah kemeriahan perayaan malam puncak tersebut.

Tak hanya memuaskan penonton dengan mendatangkan bintang tamu nasional, dalam perayaan ini FILKOM juga memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang memiliki “Best GPA (Grade Point Average)” atau predikat IP terbaik bersamaan dengan penghargaan untuk dosen terfavorit di FILKOM. Adanya penghargaan ini tentunya untuk dapat dijadikan motivasi bagi FILKOM sendiri agar ke depannya bisa menjadi lebih unggul, baik dari mahasiswa maupun dosen.

Di sela-sela sambutannya, Wayan Firdaus Mahmudy selaku dekan FILKOM menyampaikan harapan dan rasa terima kasihnya atas keberlangsungan acara tersebut, “Semoga ke depannya FILKOM bisa lebih baik lagi dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada panitia serta pihak–pihak yang mendukung lancarnya Diesnatalis FILKOM” ucap beliau.

Selama jalannya acara, panitia mampu mengoordinir para penonton dengan baik dan tertib. Beberapa kendala justru muncul sebelum acara tersebut berlangsung. Andry Lesmana selaku SC “The Neith” menerangkan bahwa dalam sebuah acara pastinya akan ada kendala soal dana. Selain itu juga masih ada perasaan canggung ketika mengundang artis-artis besar. Meski begitu, Andry berharap ke depannya acara seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja namun generasi ke depannya juga bisa melanjutkannya dengan lebih meriah lagi.

Acara “The Neith” ini sendiri merupakan acara penutup dari rangkaian acara Diesnatalis FILKOM setelah sebelumnya diadakan pameran teknologi di Gedung Olahraga Pertamina, seminar Internasional oleh profesor dari China dan Australia serta acara jalan sehat yang diadakan rutin setiap tahunnya. (mb)

 

LEAVE A RESPONSE