LPM DISPLAY

Lembaga Pers Mahasiswa FILKOM-UB

News

‘Semangat Pagi’ Menuntun Semarak Ultah Pertama KBMSI

Hari Senin lalu tepatnya tanggal 23 Maret 2015 KBMSI memperingati ulang tahun pertamanya. Sebenarnya KBMSI telah menginjak usia 1 tahun sejak tanggal 22 Maret 2015 seperti yang dijelaskan oleh Moh. Hafidz Rahmadi (2012), “Kita mengambil patokan ulang tahun KBMSI ketika kepengurusan LKM KBMSI dilantik. Jadi tanggal 22 Maret 2014 ada sidang pelantikan pengurus EMSI dan BPMSI, pada hari itu dianggap sebagai lahirnya KBMSI.”

Acara diawali dengan sambutan dari koordinator BPMSI (Rochmad Nurdin Bintoro, 2012), ketua EMSI (Agung Surya S, 2012) dan perwakilan BEMTIIK (Mikko Saifudin, IF 2011). Setelah sambutan, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan anggota BPMSI dan BPH EMSI. Selain untuk memperingati ulang tahun KBMSI dan mengenalkan pengurus KBMSI, acara ini juga sebagai pengumuman open recruitment anggota EMSI.

Jargon Semangat Pagi! dan SI JAYA! berhasil membuat suasana menjadi lebih bersemangat. Diikuti dengan lagu EMSI semakin membuat kompak keluarga KBMSI yang hadir. Untuk mengucap syukur atas ulang tahun KBMSI rangkaian doa tak lupa dipanjatkan kepada Tuhan YME supaya SI menjadi lebih baik lagi. Lalu diikuti pemotongan tumpeng oleh ketua EMSI periode 2015/2016 dan wakil ketua EMSI 2014/2015 (Fuad Hanif, 2011).

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video kesan pesan untuk KBMSI dari presbem TIIK dan ketua EMSK, dan anggota KBMSI lainnya. Selain itu, terdapat cuplikan kegiatan dari KBMSI selama setahun ini. Sebagai penutup ada hiburan akustik yang mengiringi berakhirnya acara HUT KBMSI.

(atl)

LEAVE A RESPONSE