LPM DISPLAY

Lembaga Pers Mahasiswa FILKOM-UB

News

Sajian Hangat dari Malam Puisi Malang

malam puisi malang

Berdiri sejak September 2013, Sabtu malam (7/6) komunitas dari Malam Puisi Malang mengadakan pagelaran di Cangkir 13. Di tempat itu mereka berkumpul dan menikmati sajian hangat yang ditampilkan oleh beberapa orang yang ingin berpuisi.

Tak hanya pembacaan puisi biasa, alat-alat musikal mereka gunakan untuk iringan nada-nada puisinya. Gitar dan biola yang ada pada malam itu membuat kehangatan tersendiri bagi pengunjung yang hadir. Gitar tak hanya dipetik, namun dikombinasikan dengan dentuman kayu gitar oleh tangan musisi yang dihentakan.

Komunitas ini sering mengadakan event untuk pertunjukan puisi. Berbagai macam tema mereka angkat setiap event yang mereka adakan. Kala itu kata ‘peradaban’ menjadi tema puisi mereka. Makna dari tema yang mereka angkat itu adalah agar puisi tetap berlangsung, berjalan, dan berproses. Pada event sebelumnya, mereka mengangkat tema ‘puisi cinta’.

Tidak hanya bergerak pada sebuah event, komunitas ini juga mengadakan kopi darat yang biasanya diadakan pada hari Minggu malam. Bersosialisasi merupakan cara mereka untuk berkumpul membahas puisi dan juga komunitas ini.

Malam Puisi Malang, adalah bagian dari komunitas nasional Malam Puisi. Mereka bekerja sama untuk sebuah komunitas yang bergerak dalam tiap-tiap kota. Informasi mereka dapat disimak pada website malampuisi.wordpress.com.

Bagi yang ingin bergabung pada komunitas ini, dapat follow akun twitter mereka @malampuisi_MLG atau hubungi 081945742724.

Datang, dengar, dan bacakan puisimu

(Shubi)

LEAVE A RESPONSE

Bukan orang jawa bukan orang papua. Menikmati hidup dengan bersenang senang. Sedang kuliah untuk hidup di Informatika PTIIK. Sedang tidak mengadu nasib, tapi mencoba bangkit kembali. #oposeh