LPM DISPLAY

Lembaga Pers Mahasiswa FILKOM-UB

Entertainment News

PTIIK resmikan Gazebo Baru

Ketua Program potong pita resmikan gazebo TIIK
Ketua Program potong pita resmikan gazebo TIIK

Meski sempat diguyur hujan, PTIIK tetap melaksanakan acara Peresmian Gazebo TIIK yang berjalan meriah dan  lancar.  Acara yang dimulai pukul 18.30 WIB ini dihadiri oleh beberapa pihak dari Birokrat dan Mahasiswa PTIIK. Gazebo TIIK diresmikan tepat pada pukul 18.48 WIB. Bapak Ir.Sutrisno pada pidato sambutannya berharap agar Gazebo TIIK ini bisa membantu mahasiswa dan seluruh kalangan di PTIIK dalam mengembangkan aspirasi dan inovasinya.

Beliau juga mengatakan bahwa jika fasilitas yang ada pada Gazebo TIIK saat ini akan dikembangkan lebih pada masa yang mendatang. Acara yang berlangsung meriah ini sempat terkendala pada pukul 20.53 WIB karena ada problem pada kabel Genzet dari pihak teknisi listrik. Kendala tersebut hanya berlangsung selama 4 menit usai sumber listrik acara dialihkan ke listrik milik PTIIK.

Acara ini dikonsep sedemikian menyerupai cafe dengan panggung live music untuk mengapresiasi para mahasiswa yang memiliki bakat dalam bermusik dan juga sebagai media hiburan atas acara Peresmian Gazebo ini. Yang menarik adalah suasana ‘romantis’ yang sengaja diciptakan oleh pihak panitia dengan menyalakan obor kecil di sepanjang lorong akses dari gedung utama hingga ke venue.

cahaya api nan cantik di sepanjang lorong gedung PTIIK
cahaya api nan cantik di sepanjang lorong gedung PTIIK

Deni Kusuma Fajri sebagai ketua pelaksana sangat kaget dengan acara ini. Dia berkata “ Saya pikir acara ini biasa saja,ternyata melebihi dari ekspektasi yang saya harapkan. Pak Himawat sendiri sampai kaget ternyata di PTIIK banyak mahasiswa yang suaranya bagus-bagus dan mantep. Acara ini dimeriahkan oleh beberapa Band dari teman-teman mahasiswa PTIIK, beberapa games yang dibuat oleh panitia acara, dan tidak luput juga ada stand bazaar dari para mahasiswa. Acara ini resmi berakhir pada pukul 22.24 WIB dan banyak kesan serta komentar positif yang menarik dari para peserta maupun panitia. (Gih/Dub)

meriahnya pemotongan pita pada peresmian Gazebo TIIK
meriahnya pemotongan pita pada peresmian Gazebo TIIK

LEAVE A RESPONSE