LPM DISPLAY

Lembaga Pers Mahasiswa FILKOM-UB

News

Ekspansi Lahan Parkir, Bangunan Tak Berfungsi FILKOM Dibongkar

Bangunan tak berfungsi disamping parkiran belakang Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM), kini dibongkar. Dengan alih rektorat, pembongkaran bangunan ini terjadi sejak 27 Mei lalu.

20160603_143343 copySutaryono, selaku staf bagian umum dan perlengkapan FILKOM mengatakan bahwa tidak berfungsinya bangunan ini, dikarenakan posisi dari bangunan yang tidak mendukung untuk dibangun gedung. “Sebelumnya dulu ingin dibangun gedung, ternyata posisinya tidak memungkinkan untuk dibangun, akhirnya ya mandek (terhenti, red) seperti itu,” ujarnya.

20160603_143418 copyMengingat banyaknya mahasiswa FILKOM sekarang, salah satu tujuan dilakukannya pembongkaran adalah untuk memperluas parkiran. Selain itu, pembongkaran yang melibatkan 20 orang pekerja ini ternyata juga akan membuat taman dan kolam ikan. “Parkiran yang samping, yang telah dilobangi mungkin rencananya kalo gak salah dibuat kolam ikan, dan disampingnya untuk tempat mahasiswa,” tambah Sutaryono.

Ketika ditanya kapan selesainya projek ini,  Sutaryono mengaku tidak tahu pasti kapan selesainya. “Target selesai belum bisa diperkirakan, karena itu kan proyeknya universitas (rektorat, red). Jadi tinggal nunggu aja kapannya,” ungkapnya. (nli)

LEAVE A RESPONSE