Dua malam berturut-turut (10-11/10/2014) PTIIK menyelenggarakan suatu acara penggalangan dana yaitu ‘PTIIK Night Charity’ yang ditujukan untuk beberapa kegiatan, seperti Passion, MMIT, Dies Natalis, dana usaha EMSI, BEM, dan juga beberapa kegiatan lain. Di hari pertama charity night yang diadakan di gazebo PTIIK ini terdapat banyak stand yang menawarkan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan ringan a la snack hingga makanan berat. Tidak ketinggalan juga beragam jenis minuman, seperti cola dan yang lainnya.

Acara ini dimeriahkan dengan tujuh belas penampilan dengan beragam pertunjukan dari anak-anak PTIIK maupun luar PTIIK. Diawali dengan tari tradisional dari BIOS PTIIK, dan dilanjutkan dengan penampilan yang tak kalah menarik dari acoustic, vocal group, modern dance, serta tak ketinggalan juga penampilan  beatbox yang turut memeriahkan acara.

Acara malam itu berjalan dengan lancar yang dipandu oleh duo MC, yaitu Muhammad Rifki Maulana daris Sistem Komputer 2012 dan Uly Theresia Tambunan dari Sistem Informasi 2012.

Di sela acara, juga sempat disampaikan jumlah dana yang terkumpul cukup banyak, kurang lebih mencapai satu juta lebih. Jumlah dana ini juga belum diakumulasi dengan PTIIK Night Charity di hari kedua.

Pada malam pertama penggalangan dana ini juga dihadiri oleh beberapa mantan petinggi BEM periode 2013/2014. Mereka ialah Awangga Lazuardi N. A (mantan wakil presiden), Fariz Izan (mantan menteri PSDM), serta Faris T (mantan menteri advokesma).

Untuk hari kedua, acara penggalangan dana diadakan di gedung A2.25. Berbeda dari hari pertama yang begitu meriah dengan beragam suguhan penampilan dari mahasiswa PTIIK, hari kedua ini dikhususkan untuk acara standup comedy. Tak tanggung-tanggung, pengisi acara ini tak lain yaitu dari standup comedy Malang.

PTIIK Night Charity ini cukup berhasil mengingat banyaknya mahasiswa yang datang untuk menonton. Mereka tidak hanya berasal dari PTIIK itu sendiri, melainkan dari fakultas-fakultas lain. Sebagian juga membawa kerabat, teman, maupun pacar mereka sehingga pengunjung yang datang terus bertambah.

 

Share It On:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here