Rabu, 22 April 2015 HIMASISKOM menyelenggarakan acara untuk memperingati hari bumi yaitu EARTH SYMPHONY. Acara di mulai pukul 18.30 bertempat di lapangan merah FILKOM dengan tema, “Memperingati Hari Bumi dengan Seni”.

Menurut narasumber, Cahya Wening (2012) selaku ketua pelaksana dalam acara ini mengatakan bahwa “ Disini kami selain ada pertunjukan akustik ada juga penampilan stand up comedy, terus dalam memperingati hari bumi disini kita ada acara pengumpulan botol bekas untuk di daur ulang dari pada di buang sembarangan, bagi mahasiswa yang membawa botol bekas nantinya akan kami kasih reward berupa stiker,” ujarnya.

Serangkain acara yang telah dilaksanakan untuk memperingati hari bumi kemarin adalah acara bersih-bersih. “Untuk undangan sendiri HIMASISKOM tidak membatasi siapa saja yang ingin datang, tetapi lebih di utamakan untuk mahasiswa siskom agar berpartisipasi dalam memperingati hari bumi. Untuk tempat nya sendiri alasan memilih lapangan merah karena tempatnya lebih terbuka, dimana banyak pepohonan disana” tambahnya.

Share It On:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here