Tim futsal Hefotris FILKOM UB akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana dalam Brawijaya Futsal League 2015, sore kemarin Hefotris sukses menyudahi perlawanan Vokasi dengan skor 4 – 2. Sempat tertinggal 0 – 2, Hefotris bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 4 – 2. Gol dari Hefotris dicetak oleh Il Capitano Abi, Ageng dan 2 gol dari Opan.

Kemenangan ini membangkitkan optimisme pemain untuk tetap bisa berlaga dalam divisi utama BFL. “Kita merasa sangat senang untuk kemenangan yang diraih dalam pertandingan kali ini. Kami juga yakin untuk meraih poin penuh dalam laga lanjutan BFL selanjutnya. Kami juga tetap menargetkan masuk 4 besar dalam BFL tahun ini,” ujar Kapten Hefotris Yosef Febri Wiryawan.

Dalam BFL sendiri Hefotris masih menyisakan 3 laga yang akan dilakoni. Hefotris menargetkan poin penuh dalam sisa pertandingan ini. “Kami tetap mengharapkan dukungan para suporter setia FILKOM untuk meramaikan setiap pertandingannya,” ungkap mahasiswa Informatika 2013 ini. Pada klasemen sementara, Hefotris menempati posisi ke-6 dari total 8 tim yang berlaga dengan perolehan 4 poin dari satu kali menang, satu kali imbang dan dua kali kalah.

Laga lanjutan BFL akan mempertemukan FILKOM (Fakultas Ilmu Kompter) melawan FT (Fakultas Teknik) yang akan diselengarakan Jum’at, 1 Mei 2015 pukul 16.15 WIB di GOR Pertamina UB.

(dws)

Share It On:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here