Berbeda dari hari-hari biasa, gedung samantha krida tampak ramai dipadati oleh antrian mahasiswa dan juga stand-stand tempat berjualan, karena tepat tanggal 7 dan 8 Mei 2015 kemaren diadakan sebuah event yaitu “Brawijaya Fashion Week 2015”.  Sebuah event pagelaran fashion yang menghadirkan busana karya para designer ternama yang diperagakan oleh para model-model bertalenta dari mahasiswa dan mahasiswi Universitas Brawijaya.

Selain itu, event ini juga diramaikan stand-stand pakaian yang menjual berbagai produk fashion berkualitas dan tentunya memberi berbagai penawaran diskon menarik, salah satunya adalah stand dari ‘erigo’. Stand tersebut tampak penuh dengan antrian pengunjung yang ingin membeli pakaian. Selain stand pakaian, dalam event ini juga menyediakan stand-stand makanan yang menyediakan berbagai jenis makanan seperti sushi sampai jenis makanan nusantara lainnya.

Brand-brand kecantikan ternama seperti Zoya, Sari Ayu, dan Natasha Skin Care juga turut berpatisipasi dalam event Brawijaya Fashion Week 2015 dengan memberikan tutorial kecantikan seperti make up class, skin care class, dan juga hijab class. Penata busana Dian Pelangi pun ikut berpartisipasi dalam event ini dengan memamerkan busana-busana rancangannya dan juga memberikan tutorial hijab.

Event Brawijaya Fashion Week 2015 ini berhasil menarik minat para pengunjung dengan jumlah 5800 pengunjung di hari pertama, hal itu lebih baik dari event Brawijaya tahun lalu dengan lebih dari 5000 pengunjung dalam dua hari. Event ini seakan-akan menjadi event yang wajib dikunjungi setiap tahun, sesuai dengan tuturan Caca salah satu pengunjung Brawijaya Fashion Week, “Kayaknya ga afdol kalo gak datang ke acara Brawijaya Fashion Week ini”.

(Arn)

Share It On:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here