Kamis, 26 November 2015 bertempat di Gazebo FILKOM akan diadakan kantin malam yang bertema “back to 90s”. Kantin malam adalah sebuah kegiatan yang diselenggarakan oleh lingkar KWU lembaga yang ada di FILKOM. Tujuan utamanya adalah untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kerjasama antar lembaga yang ada di FILKOM khususnya dalam kaitannya dengan kegiatan kewirausahaan. Tujuan lain dari kantin malam adalah untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa khususnya makanan. Sebelumnya pada bulan Rhamadhan lalu telah dilakukan acara serupa yang bertujuan untuk memperkenalkan kantin malam. “kemarin yang rhamadhan itu hanya untuk mengenalkan aja kalo ada kantin malam”, tegas Hanif Kuncahyo A. Sebenarnya kantin malam diadakan pada setiap minggunya, yaitu hari selasa dan kamis. Namun karena terbentur dengan kegiatan lain maka pihak lingkar KWU mengambil inisiatif tetap mengadakan kantin malam dalam 2 sesi yaitu tanggal 26 November dan 10 Desember 2015.
Mengenai tema “Back to 90s”, pihak KWU ingin mengembalikan kenangan masa kecil mahasiswa yang kebanyakan lahir pada tahun 90an.” Kita ini kan generasi 90an, pengen mengenang masa lalu aja sih, kayaknya lagu-lagu dulu itu seru kalo ditampilkan sekarang. Malem-malem, hujan, mengenang masa lalu. Soal makanan juga, sekarang makanan udah mulai aneh-aneh. Mie dikasi cabe aja laris, gak kayak makanan dulu,” ungkap Hanif.
Disinggung mengenai persiapan, pihak lingkar KWU mengatakan telah siap. “Untuk persiapan kita tinggal eksekusi. Dari tiap-tiap lembaga juga punya produk untuk dijual yang tentunya tema 90an,” ungkap Hanif. Selain stand dari setiap lembaha, nantinya akan terdapat 5 stand lain, dimana stand tersebut diisi oleh mahasiswa FILKOM yang mempunyai produk baik makanan maupun minuman. Pihak lingkar KWU ingin memfasilitasi para mahasiswa FILKOM yang ingin belajar berwirausaha. Untuk rangkaian acara, akan dimeriahkan oleh penampilan dari setiap lembaga dan akan ada pemutaran film warkop DKI untuk membangkitkan kenangan masa kecil mahasiswa FILKOM.
(dewe)

Share It On:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here