IMG_0400Para fatinistic rela menunggu artis idola mereka datang di acara Dies Natalis UB yang ke 52. Meskipun acara belum dimulai, mereka rela duduk berkumpul beralaskan banner di depan pintu masuk.

IMG_0431Para fatinistic yang semakin heboh disaat detik-detik penampilan fatin. Dengan yel-yel yang biasa mereka teriakan untuk menyambut penampilan Fatin diatas panggung.

IMG_0421Lagu berjudul sugar dan beberapa lagu lainnya dibawakan oleh Home Band MIPA untuk membuka acara Malam Pentas Seni Dies Natalis Ub ke 52.

IMG_0420Penyerahan tongkat estafet dari perwakilan Fakulta MIPA ke Fakultas Pertanian yang menandakan bahwa tahun depan yang akan merancang acara Dies Natalis UB selanjutnya adalah dari Fakultas Pertanian.

IMG_0425Penampilan yang tidak kalah menghebohkan dari salah satu penampil band bernama Reload Band, lagu-lagu yang di bawakan membuat para penonton ikut bernyanyi.

IMG_0427Penampilan Johanna, seorang mahasiswa Universitas Brawijaya yang juga merupakan kontestan X-Factor Indonesia ini juga membuat suasana di dalam sakri semakin memanas.

IMG_0441Penampilan yang terakhir dan ditunggu-tunggu oleh semua penonton serta para fatinistic yang hadir, yaitu penampilan dari penyanyi cantik Fatin Shidqia Lubis. Teriakan yel-yel para fatinistic memenuhi ruangan, dan mengiringi kedatangan fatin. Dalam kesempatan ini, fatin membawakan beberapa lagu, salah satunya adalah single populernya berjudul Memilih Setia dengan berduet bersama dengan Johanna. Kehebohan penonton memuncak kembali saat fatin berjalan ke arah penonton dan mengajak mereka untuk berfoto bersama. Dan lagu penutup malam Dies Natalis ini, Fatin menyanyikan Grenade yang dinyanyikan begitu memukai dengan suara khasnya.

by: Retno

Share It On:

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here