Memiliki sosial media menjadi salah satu hal yang wajib, jika seseorang ingin disebut gaul dan hitz. Dan tak lupa, ketika sebutan itu melekat, maka yang harus dilakukan adalah selalu up to date.

Instagram, merupakan salah satu sosial media yang banyak digemari oleh khayalak, terutama remaja. Banyak hal unik dan lucu yang bisa dishare disana.

Semakin berkembangnya zaman, trend menjadi selebgram sekarang menjadi hal lumrah bagi sebagian orang, bahkan menjadi gaya hidup. Banyaknya meme dan video lucu yang berbau stand up comedy menjadi sorotan tersendiri.

Tak mau kalah dengan yang lain, Yudistira Maulana, mahasiswa Sistem Informasi angkatan 2014 ini gemar membuat video-video lucu di Instagramnya, https://www.instagram.com/yudisiduy/ .  Berikut hasil wawancara yang telah dilakukan DISPLAY.

  1. Mulai kapan sih, buat video – video lucu?

Sejak menginjak semester 2, lebih tepatnya setahun yang lalu.

  1. Awalnya, dapat Ide darimana ?

Idenya muncul tiba-tiba aja sih, hehehe. Pas lagi maen-maen sama temen. Awalnya selalu bikin video berenam dengan temanku, bahkan kita bikin akun Instagram sendiri dikhususkan untuk upload video kita. Tapi karena kesibukan masing-masing, sekarang lebih sering bikin video sendiri.

  1. Ide video sendiri, biasanya darimana ?

Kadang-kadang pas mau tidur kebayang ide, tiba-tiba muncul terus aku catat & eksekusi. Kadang juga liat dari video orang lain terus di remix.

  1. Ada gak, sosok selebgram yang kamu idolakan ?

Ada, kalo dari luar negeri sih Zach King, Logan Paul. Kalo dari dalam negeri Chandra Liow.

  1. Apa yang membedakan videomu dengan video orang lain ?

Gak ada sih, random aja aku buatnya.

  1. Cara pembuatan videomu itu, gimana ?

Mandiri, serba sendiri, yang jadi cast, editor, cameramen, aku sendiri.

Biasanya kameranya pakai tripod atau enggak ditaruh di meja.

  1. Keuntungan apa sih, yang didapat dengan membuat video seperti itu ?

Kalo dari segi finansial secara rutin belum ada. Yaa mungkin keuntungannya followers makin banyak, dikenal banyak orang, bisa ketemu orang-orang terkenal juga.

  1. Pencapaiaan yang udah didapat selama ini, apa sih ?

Menang kompetisi Bukalapak.

Pernah diajak di mfm radio

Bergabung di Malangvidgram, dan diundang di beberapa acara.

  1. Keinginan kedepannya, apa sih ?

Ingin mengembangkan video sih, pengen lebih dikenal orang, sama dapat keuntungan finanisal.

(my)

Share It On:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here