IMG_20140526_192830
Kafe NyitNyot tampak depan

Luas tidaknya ruangan tidak mempengaruhi kenyamanan. Dengan sedikit sentuhan yang sederhana, suatu tempat bisa menjadi istimewa. Adalah NyitNyot Ice Cream & Coffee, sebuah kafe dengan kesederhanaanya yang membuat pelanggan merasa mewah. Kafe ini bisa kalian temukan di Jl. Terusan Surabaya. Tepatnya di depan kantor Telkom di sebelah kampus Universitas Negeri Malang.
Walaupun di daerah tersebut banyak dilewati kendaraan dan sering dilanda macet, kafe ini tidak menghilangkan rasa nyaman para pelangganya. Dengan berbagai macam varian Ice Cream seperti Fruit Sandwich atau Banana Split, para pengunjung dapat mendinginkan diri dari hiruk pikuk keramaian kota Malang.

Interior nyit-nyot ice cream and coffe
Interior NyitNyot Ice cream and Coffe


Tidak hanya itu, bagi para pecinta makanan pedas, kafe ini menyediakan Mie NyitNyot dengan tingkat kepedasan hingga 1000 biji cabai. Untuk mengimbanginya, pengunjung dapat memesan berbagai jenis Ice Blend seperti Choco Shot yaitu milkshake coklat dengan topping float diatasnya.
Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, dengan rentang Rp 5.000 hingga Rp 11.000 saja.
Bagi yang ingin bermain sambil menghangatkan diri, kafe ini menyediakan permainan seperti kartu Uno dan Remi sembari ditemani secangkir kopi Java.

Ice dan Mie khas Nyit-Nyot
Ice dan Mie khas NyitNyot
IMG_20140526_192921
Tempat Duduk Lesehan di NyitNyot

Jika ingin sekedar bersantai, buku komik dan majalah terpampang rapi di rak buku dan siap untuk dibaca. Walaupun tidak tersedia stop kontak, kafe ini menyediakan free WiFi.
NyitNyot Ice Cream & Coffee buka pada pukul 11.00 dan last order pada pukul 22.00. Seperti tempat nongkrong pada umumnya, kafe ini pun tutup pada hari Kamis. (rbr)

NO COMMENTS

Leave a Reply