Aku merupakan mahasiswa baru PTIIK 2013. Malam itu aku kebagian piket di salah satu ruang di gedung D. maklumlah, biasanya kakak tingkat meminta bantuan adik tingkatnya buat jaga piket, alasannya sih ngerjain tugas. entah itu benar atau nggak.

Dengan sangat berat hati, daripada nggak ada yang jaga, mending aku aja yang jaga. mumpung gazebo PTIIK lagi sepi, temen piket yang lain juga lagi ngerjain tugas (ikut-ikutan aja nih temen-temen). akhirnya sendirian deh ber-internetan ria.

Naah, gini dong, walaupun kesepian tetep bisa online. Seorang kakak tingkat yang juga pengurus dan sebenernya ikut piket hari ini, lagi online. Iseng aja aku godain, “Cie… yang lagi pacaran lupa kalo ada tugas piket hari ini”.

Dia membalas, “Yah dek jangan bilang sapa-sapa yah, nanti kakak traktir deh. kamu sekarang piket sama sapa?”.

sendirian mbak”, jawabku singkat.

Kamu nggak takut sama ruang sebelah tuh? katanya disitu angker”, balasnya.

Ah mbak, biasa aja kali. namanya juga sama-sama idup, kalo pagi yang nunggu manusia, kalo malem ya selain manusia“, jawabku.

Agak lama dia membalas, “Ati-ati yah, pokoknya diatas jam 9 malam jangan coba-coba ngintip ke ruangan sebelah”, dan dia pun langsung offline.

Karena rasa penasaran, aku pun mencoba mengintip ruang sebelah, namun sia-sia karena ruangannya bener-bener tertutup korden. Tapi emang keliatan kalau lampunya lagi nyala, pasti ada orang didalam pikirku. Akhirnya aku mencoba mengintip lubang kunci ruangan itu. Tampak jelas ruangan kosong ber-cat putih. hampir tidak ada yang tidak berwarna putih, terlihat dipojok ada cewek berambut panjang sedang duduk merenung, tubuhnya seksi banget, keliatannya cantik sayang kepalanya nunduk terus sih, kayaknya lagi nangis.

“Ping!!!” suara chat dari facebook mengagetkanku.

Ternyata mbak yang barusan chat mengatakan, “dek tak temenin deh, kasian kamu…”.

yaudah mbak tak tungguin”, jawabku singkat.

Ok tunggu dulu yah, mau pulang dulu. ntar kalo udah sampe kontrakan aku chat kamu lg.” balasnya.

Melanjutkan rasa penasaranku dan “lumayan lah..obat ngantuk” kataku dalam hati, jadi aku mencoba ngintip lagi lubang kunci ruang sebelah. Namun sayang sekali udah nggak nampak apa-apa. Cuman warna merah yang menutupi sisi dalam lubang kunci itu.

Mungkin dia malu yah makanya lubangnya ditutupin. hahahaha” pikirku.

“Ping!!!” lagi dari mbak sialan yang ngagetin terus.

“Hay hay aku balik gmn keadaannya?” kata mbak itu.

 “Baik baik aja kok mbak. oh ya, kenapa sih ngga boleh ngintip ruang sebelah setelah jam 9?” tanyaku penasaran.

Oh itu, banyak cerita sih. katanya dulu tuh ada cewek ma cowok nginep diruangan itu. karena cowoknya ngga betah, akhirnya si cewek diperkosa dan dibunuh. kasihan loh, dia mahasiswa transfer dari belanda. baru aja 3 minggu disini, cantik, seksi banget, terus mata merah dia ituloh nambahin ke-seksian dia. kalo kamu liat dia jalan lenggok-lenggok pasti ga betah.” (Shidqon A)

Share It On:

18 COMMENTS

  1. ping!!! ane sering di gedung d malem” tapi paling parah paling cuma diketok ketok doang kacanya

  2. Itu kok kayaknya repost ya sam –”
    Aslinya urban legend dari amerika, bedanya yg asli ceritanya di sebuah hotel
    Aku udah sering baca, di creepy pasta juga dulu pernah ada

  3. ini masuk bagian entertainment, ya emang sih menghibur.. tapi ya kenapa harus pake cerita yg mengada” dan bawa” anak ptiik 2013 ? hehe..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here