DISPLAY –
Satu lagi tempat nongkrong di Kota Malang yang menyediakan menu bervariasi dengan harga mahasiswa. 7 Seven Chicken merupakan restoran makanan cepat saji yang mengusung tema industrialis. Kali ini penulis berkesempatan untuk merasakan atmosfer dan menikmati menu restoran yang berada di Jalan Borobudur, Ruko Soekarno-Hatta Kav 30-32, Malang.

Menurut Manajer Operasional 7 Seven Chicken, Ike, restoran ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya mahasiswa. Terlihat dari konsep 3 in 1 yang ditawarkan, di mana pada lantai satu memiliki konsep fast food area yang khusus menjual menu cepat saji.

Selanjutnya di lantai dua terdapat Seven Cafe dengan konsep modern yang dapat dilihat dari interior, ornamen, lukisan, lampu, dan banyaknya penggunaan besi serta beton. Jika diperhatikan konsep tersebut cukup memanjakan mata, tidak seperti kebanyakan restaurant fast food lainnya yang cenderung bland. Dengan begitu pengunjung tidak akan merasa jenuh karena tata letak dan interior ruangan didesain instagramable terlebih pada ruangan tersebut disediakan berbagai jenis board game untuk menghilangkan penat setelah seharian bekerja. Varian menu ringan coffee dan snack serta suasana yang nyaman, cocok bagi para pengunjung yang ingin sekadar bersantai bersama kerabat ataupun gebetan.

Sementara di lantai tiga terdapat fasilitas co-working space dan meeting room. Pada co-working space dirancang dengan ruangan yang tertutup untuk menghindari suara keramaian dari luar, sehingga area ini cocok untuk mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas. Sedangkan untuk meeting room memiliki tiga ruangan dengan kapasitas masing-masing 20 orang. Meeting room juga dilengkapi dengan proyektor sebagai penunjang rapat. Tak ketinggalan terdapat musholla yang cukup luas lengkap dengan tempat wudhu. Bagi kamu yang tidak bisa lepas dari gadget, 7 Seven Chicken menyediakan banyak stop kontak dan wifi yang dapat diakses di semua ruangan. Ya, bagi kamu yang hobi begadang mengerjakan tugas, tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat favorit karena semua fasilitas dapat dinikmati selama 24 jam nonstop.

Menu di 7 Seven Chicken sendiri memiliki rentang harga yang bervariasi, mulai 8 ribuan untuk minuman bersoda sampai dengan 26 ribuan untuk satu paket crispy chicken cheese.  Selain itu terdapat menu pilihan lain, di antaranya 7 burger, aneka kopi, roti bakar dan masih banyak lagi. Dengan menawarkan harga yang terjangkau, cita rasa menu 7 Seven Chicken tidak kalah dengan restoran fast food lainnya.

Di sisi lain terdapat hal-hal yang cukup menggangu kenyamanan kami ketika berkesempatan untuk berkunjung. Seperti pada meja tempat kami yang bergoyang-goyang, air conditioner yang kurang sejuk, serta pemandangan alat-alat pembersih yang diletakkan tak jauh dari salah satu meja pengunjung. Penulis berharap setelah artikel ini terbit, berbagai kekurangan tersebut dapat diperbaiki oleh pihak 7 Seven Chicken sehingga semakin memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. (hyf, iq)

Share It On:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here